cara mengaktifkan xl youtube 1 tahun,GRATIS

heboh..sekarang ini banyak provider memberikan layanan-layanan gratis untuk menarik pelanggan dengan promosi yang cukup menggiurkan. tapi boleh saya bilang itu hanya sekedar promosi.
tidak semua promosinya berjalan dengan baik. maksud admin tidak berjalan dengan baik adalah terkadang layanan yang diberikan tidaklah sesuai. misalkan layanan gratisnya dari jam 1 pagi sampa 8 pagi. ada pelanggan yang rela tidak tidur hanya demi mendapatkan layanan gratis tersebut. akan tetapi ketika dicek kuota tetap saja memotong kuota normal kita.
Gratis Youtube 1 tahun
apakah pernah terjadi pada anda?? saya harap sih tidak. tapi sepertinya anda semua mengalaminya. hahaha
nah ini ada layanan gratis dari XL, mereka bilang sih youtube gratis tanpa kuota selama 1 tahun. Bener gak yah?? siapa yang mau ngecek layanannya itu selama 1 tahun?? berarti niat banget. hehehe
Nah menurut xl layanan Youtube Tanpa Kuota 1 Tahun hanya untuk SMARTPHONE BARU/ hp emak juga bisa coeg..
dan bagaimana cara mengaktifkannya ??

Cara mengaktifkan paket Youtube Tanpa Kuota 1 Tahun;
1. aktifkan paketnya di *123# minimal pulsa 10k
2. pilih,mau
3. tunggu sms mesra dari xl
4. silahkan di suntik 😂😘

Keuntunganya nih menurut XL

Kuota YouTube 1GB/bulan selama 1 tahunYouTube Tanpa Kuota di jam 01:00-06:00 setiap hari selama 1 tahunGRATIS voice & video call dengan aplikasi WhatsApp dan LINE.GRATIS tambahan kuota YouTube 100MB/bulanGRATIS nonton film di aplikasi SuperNonton 100MB/bulan.GRATIS berlangganan streaming musik di aplikasi Yonder.GRATIS berlangganan streaming film dan tayangan olahraga di aplikasi Tribe.

Menarik bukan..? 
sekian 

Previous
Next Post »