Cara hack twitter

Hack Twitter
Hack Twitter
Hack twitter yang simple, walaupun sekarang twitter bisa dibilang popularitasnya sudah menurun di Indonesia saya akan berbagi kasus yang pernah saya dapatkan yaitu hack twitter. Ini tutorial sekaligus pengalaman saya yang sangat kebetulan.
Saya punya teman yang twitter-nya di bajak sama orang lain entah siapa yang melakukan pembajakan tersebut saya tidak tahu apapun. Teman saya minta tolong sama saya, terus saya mengiyakan saja.

Saat itu saya minta data-data tentang akun twitter teman saya, seperti email, password dan saat itulah saya memulai pertolongan pada akun Twitter teman saya
Username dan email disamarkan
username-nya : @sucialfriana
Email teman saya yang sebenarnya sucialfriana@yahoo.com, tapi email teman saya yang dipakai mendaftar adalah suchialfriana@yahoo.com, perhatikan baik-baik hampir ada kemiripan antara kedua email tersebut.
Saya mulai bingung karena teman saya juga lupa dengan password emailnya, sehingga saya tidak bisa menggunakan fitur "forgot password" pada Twitter.
Saya memiliki ide, karena teman saya juga lupa dengan password bahkan bingung dengan email yang dia gunakan, akhirnya saya masuk kebagian pendaftaran untuk membuat email baru di yahoo
Saat dibagian pengisian email, saya mengisi dengan sucialfriana@yahoo.com  lalu mengedek email, ternyata muncul pesan bahwa "email telah digunakan orang lain" , kemudian saya mengisi dengan suchialfriana@yahoo.com dan kemudian saya senyum-senyum sendiri karena pesan menyatakan "email dapat digunakan", membaca pernyataan itu aku melanjutkan pendaftaran hingga selesai membuat email. Bagaimana bisa teman saya membuat twitter dengan email belum digunakan oleh orang lain?
Pelajaran yang dapat dipetik adalah selalu lakukan konfirmasi email apabila melakukan registrasi di website atau media sosial
Setelah itu saya kembali ke twitter.com dan langsung menuju ke bagian "forgot password", saya mengisikan email yang barusan saya buat dan blesssttt...! Twitter mengatakan "forgot password sent. check your email", Hack twitter berhasil!
Saya segera membuka email yang barusan saya buat dan terdapat pesan masuk untuk melakukan reset password, saya segera klik link yang terdapat pada pesan masuk untuk melakukan reset password twitter.
Ini pengalaman saya dan hanya kebetulan karena teman saya saat mendaftar di twitter menggunakan email yang belum terdaftar atau belum dibuat di Yahoo.com
Previous
Next Post »