New Album Linkin Park "Living Things" 2012

 
Ada kabar terbaru dari Linkin Park, bahwa Band beraliran rap metal tersebut yang digawangi Mike Shinoda dan Chester Benington sebagai vokal tersebut akan mengeluarkan album terbaru mereka yang berjudul  Living Things. Album Living Things sendiri mulai diedarkan secara luas pada tanggal 26 Juni 2012. Bagi para penggemar Linkin Park pastilah menunggu peluncuran album tersebut.
 

Sementara untuk lagu "Burn It Down", single pertama dari album mereka sebelumnya telah dirilis secara online pada situs resmi mereka LinkinPark.com pada 16 April 2012 silam.

Seperti dikutip Rolling Stone, Living Things akan dirilis label milik mereka sendiri Machine Shop Recordings dan Warner Bros. Album tersebut juga diproduseri vokalis Linkin Park Mike Shinoda dan Rick Rubin.

Chester Bennington, saat diwawancara MTV pada akhir Maret lalu menjelaskan, Living Things adalah album yang dibuat secara nyaman. “Album terbaru kami akan benar-benar menjadi representasi yang bagus, di mana kami berdiri sebagai sebuah band,” katanya.

Grup musik yang berasal dari Aguora Hills, California, itu juga dijadwalkan menjalani tur di Amerika dan Kanada bersama dua band rock alternatif asal Amerika Incubus, dan Mutemath pada Agustus mendatang.


Hear the new Linkin Park single BURN IT DOWN.
http://burnitdown.linkinpark.com/

LIVING THINGS - Track List :

1. LOST IN THE ECHO
2. IN MY REMAINS
3. BURN IT DOWN
4. LIES GREED MISERY
5. I'LL BE GONE
6. CASTLE OF GLASS
7. VICTIMIZED
8. ROADS UNTRAVELED
9. SKIN TO BONE
10. UNTIL IT BREAKS
11. TINFOIL
12. POWERLESS
Previous
Next Post »